TACI Hadirkan Wadah Baru untuk Pengguna Toyota Avanza di Pekanbaru

Pengguna Toyota Avanza di wayah Pekanbaru, Riau, kini punya wadah sendiri. Komunitas mobil yang tergabung dalam Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) ini belum lama meresmikan chapter anyar di Pekanbaru.

Deklarasi yang dilakukan pada akhir pekan lalu tersebut dilakukan langsung oleh pengurus pusat TACI. Dan untuk wilayah Sumatera Pekanbaru menjadi chapter ke-9 TACI di seluruh Indonesia.

“Dengan dikukuhkannya kepengurusan TACI chapter Pekanbaru, maka ke depannya diharapkan dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Pekanbaru. Hal ini untuk kegiatan promosi pariwisata kota Pekanbaru,” terang Rizaldo Ketua Umum TACI.

Selain itu Rizaldo menyatakan harapan ke depan TACI Pekanbaru juga dapat bersinergi bersama pihak kepolisian untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Semoga TACI chapter Pekanbaru bersalam kepolisian dalam mengkampanyekan gerakan pelopor keselamatan berlalu lintas serta menjadi mitra dengan sponsor pendukung kegiatan TACI Chapter Pekanbaru,” tambahnya.

Adapun untuk meramaikan event deklarasi tersebut, turut digelar kontes cutting stiker  yang bertemakan Frozen untuk mobil Avanza. Dan hasilnya Putri Sofia dan Boboiboy keluar sebagai menjadi pemenang.

Foto dan berita diambil dari sumber.

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *