Anniversary ke-4 United Indonesia Chapter Sangatta

Acara yang digelar di pelataran lapangan Green Futsal Sangatta,  Jl Pendidikan itu, dimeriahkan hentakan musik grup band Dapska serta Sexy Dance Lokal asal Sangatta.

Puncak acara dimulai pada jam 19.00 wita, dirangkai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh UI Sangatta, dilanjutkan dengan nonton bareng Liga Inggris antara Manchester United vs Aston Villa.

Suasana meriah penuh keakraban mengisi kegiatan Ultah ke 4 UI Sangatta. Acara kian semarak dengan kehadiran UI dari luar Sangatta,  seperti UI Bontang, UI Samarinda, UI Tenggarong serta bahkan ada dari luar Kaltim UI Palopo.

Tidak hanya fans United yang hadir dalam acara ulang tahun UI Sangatta, hadir pula para fans klup dari team lain, seperti fans Milanisti, Sangatta,  fans Inter Milan, fans Madrinista serta para komunitas pencinta motor pun hadir.

Ketua UI Sangatta Ahmad Dhani menuturkan, acara tersebut merupakan perayaan empat tahun usia UI Sangatta.

“Dalam acara ini kami juga mengundang semua fans klub yang ada di sangatta, tidak hanya fans club, komunitas anak motor juga kita undang dalam ulang tahun kita, ini untuk menjaga silaturahmi kita ke semua komunitas di Sangatta,” ungkap Dhani di sela acara.

Ahmad Dhani berharap di usia 4 tahun UI Sangatta ,UI Sangatta kedepanya bisa lebih berkembang dan semakin semakin solid.

“Ya mudahan kedepanya UI Sangatta lebih eksis dan makin banyak lagi membernya,” katanya.

Tidak lupa juga UI Sangatta berharap agar team kesayangannya Manchester United bisa lolos liga Champions tahun depan.

“Buat MU, kami berharap tahun depan bisa lolos ke liga Champion, karena kalau juara liga inggris di tahun ini sudah gak mungkin, ya mudahan tahun depan bisa juara lagi,” ungkap Dhani.

UI Sangatta juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya buat seluruh undangan yang hadir serta sponsor yang telah mensukseskan kegiatan Hari Jadi UI Sangatta ke-4.

“Terima kasih buat teman-teman UI luar Sangatta yang hadir dan para semua fans club yang ada di Sangatta , tidak lupa juga buat para sponsor yang mendukung acara kami ini,” ujar Dhani.

Sumber: Klik Balikpapan

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *