Altis Indonesia Community (ALTIC) Gelar “ALTIC WELL BEHAVED DRIVER” Untuk Anggota

Tanggal 19-20 Maret 2016 di Villa Gardenia, Lembang Bandung adalah lokasi Altis Indonesia Community (ALTIC), akan mensosialisasikan program safety driving yang bertemakan “ALTIC WELL BEHAVED DRIVER” sesama member.
Selain program safety driving, ALTIC juga lakuakan kegiatan outbound Mountain Adventure yang mengajak para member beserta keluarga untuk berpetualang di pegunungan/perbukitan dilengkapi dengan aktifitas outdoor seperti outbound dalam rangka mempererat kekompakan dan kental rasa kekeluargaan.

Selain itu juga lakukan aktivitas CSR (Community Social Responsibility) yang kali ini akan menyentuh bidang pendidikan. Untuk Campain ALTIC Well-Behaved Driver (WBD), akan diisi dengan pengendalian emosi dalam berkendara atau safety driving.

Program yang sangat sejalan dengan pabrikan mobil Toyota Altis yang selalu mengutamakan unsur keselamatan dan kenyamanan dalam berkendara. Tak hanya peduli dalam hal keselamatan berkendara, ALTIC juga tunjukan rasa kepedulian akan pendidikan di Indonesia.

Hal ini dilakukan dengan program CSR  yang biasanya selalu dilaksanakan disetiap touring. Kali ini CSR di fokuskan pada bidang pendidikan dengan slogan “Better Education, Better Future”. Slogan yang juga menjadi harapan dan tujuan ALTIC melakukan kegiatan ini, yaitu pendidikan yang lebih baik akan mencetak generasi yang lebih baik juga.

ALTIC memberikan sumbangan berupa peralatan sekolah kepada SD Negeri Pancasila,  Jl. Peneropongan Bintang No.52, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat. Dengan pendidikan yang lebih baik, generasi penerus bangsa diharapkan dapat miliki pribadi yang lebih baik kedepannya.

Semoga kegiatan CSR komunitas ALTIC ini dapat menjadi contoh bagi komunitas lain sehingga dapat dengan bersama-sama mewujudkan tak hanya pendidikan  namun juga kehidupan yang lebih baik untuk anak –anak Anda.

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *