Komunitas MLG Foodies; Food Photography Lover

Anda suka menjelajah satu tempat ke tempat lainnya untuk mencari makanan dan minuman enak lalu memotretnya? Atau bahkan Anda memang sedang belajar tentang food photography? Mungkin komunitas ini cocok untuk ada.

Komunitas MLG Foodies ada dimulai dari Akbar Umara atau lebih dikenal dengan Doyoke yang membuat akun di Twitter dengan @malangkuliner dan Instagram @malangfoodies. Akun tersebut menjadi akun yang cukup ramai diikuti oleh banyak orang.

Hingga akhirnya semakin banyak orang yang memiliki minat di food photography yang mulai menunjukkan bakatnya di Instagram. Hingga akhirnya berdiri lah MLG Foodies sebagai wadah mereka belajar hal-hal baru tentang food photography. 

Bahkan di tiap waktu terdapat tema tertentu yang membuat mereka tertantang untuk lebih belajar. Setiap foto yang di-upload di akun Instagram @mlgfoodies, anggotanya akan mengomentari foto tersebut, apa yang bagus dan kurang. Sehingga anggotanya dapat meningkatkan kemampuan memotretnya, khususnya memotret makanan atau minuman.

Komunitas ini juga cukup sering diundang beberapa kafe atau tempat makanan yang baru launching atau memiliki program diskon atau yang lain. Mereka akan diajak memotret makanan dan mempromosikannya.

Bahkan saran dan kritik itu lah yang paling ditunggu para foodies (sebutan orang yang suka menjelajah kuliner dari satu tempat ke tempat lainnya). Di MLG Foodies juga sering mempelajari teknik baru dan berbagi tips serta trick dalam berbagai angle dan cara memotret makanan.

Sayangnya, MLG Foodies hanya ada di Instagram saja. Semoga ke depan akan ada media yang membuat banyak orang bisa lebih berbagi dan mengikuti cara dan tips untuk Anda yang sedang belajar food photography. 

Sumber: ngalam.co

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *