Komunitas Pensil Bambu & Student Safety Net Gelar “KOPLING” (Kopi Darat Lingkungan)

Minggu, 8 Mei 2016, Komunitas Pensil Bambu bersama Student Safety Net menggelar “KOPLING” (Kopi Darat Lingkungan) dengan tagline #PelajarNgegasIndonesia

Kopling adalah program Internal dari Komunitas Pensil Bambu bersama Student Safety Net untuk membahas isu-isu lingkungan, salah satunya ialah mengenai sampah.

Kegiatan KOPLING kemarin di laksanakan di Taman Merdeka pukul 13.00 wib, Program Kopling kemarin selain membahas masalah sampah, kopling juga memasukan muatan aksi pungut sampah di Sepanjang Jalan Merdeka, Sukmajaya Depok.

Satrio, Selaku wakil ketua acara Kopling mengatakan mengapa pada kegiatan kopling kali ini mengangkat isu sampah ? Dikarenakan sampah kini menjadi masalah yang cukup darurat dan jika tidak di atasi, ini dapat menjadi masalah yang berkepanjangan.

Sisma Refliansyah selaku Ketua Komunitas Pensil Bambu bersama seluruh anggota pensil bambu dan student safety net, mengucapkan terimakasih banyak kepada Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan, Bapak Zamrowi serta seluruh jajaran dari DKP, terkhusus Team dari UPS dan DKP Sukmajaya yang ikut terlibat dalam aksi ini dan memberikan bantuan perlengkapan untuk aksi pungut sampah ini.

Komunitas Pensil Bambu dan Student Safety Net akan terus bergerak secara nyata menggandeng pelajar lainnya untuk bergerak menginspirasi untuk pelajar dan Indonesia lebih #DekatPeduliBermanfaat dan Ceria.

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *