Kopdar Perdana BRIOnesia Chapter SuKa PuCing Diikuti Lebih Dari 70 Member

Pada hari Minggu, 1 Me1 2016 atau bertepatan dengan May Day (Hari Buruh Internasional),  merupakan tanggal yang paling bersejarah bagi BRIOnesia SuKa Pucing Chapter (Subang, Karawang, Purwakarta, Cikarang, Cikampek) karena tanggal itu adalah Kopdar Perdana bagi BRIOnesia SuKa PuCing Chapter. Kopdar Perdana kali ini cukup di adakan di salah satu pusat perbelanjaan yang ada di Karawang, yang di ikuti lebih dari 35 mobil dan lebih dari 70 members.

Seperti lazimnya Kopdar perdana, perwakilan Pengurus Nasional  BRIOnesia yang di wakili oleh Om Aguz Kusmawan selaku Humas memberikan pengarahan tentang Visi dan Misi daripada BRIOnesia itu sendiri baik secara Nasional ataupun secara Chapter. Rencana kegiatan untuk 1 (satu) tahun ke depan juga tidak luput dari pembicaraan pada Kopdar perdana tersebut.

Sementara itu, untuk pembentukan kepengurusan BRIOnesia SuKa PuCing Chapter sendiri belum bisa di lakukan mengingat ada beberapa formatur dari pada BRIOnesia SuKa PuCing Chapter berhalangan hadir terutama Om Andree yang sedang melakukan Ibadah Umroh dan beberapa orang lainnya. Dan untuk mengisi kekosongan sementara itu, Om Taufik adalah sebagai PLT yang mengurusi semua kegiatan ataupun administrasi BRIOnesia SuKa PuCing Chapter ini sampai nanti terbentuk Pengurus yang sebenarnya.

Rencana untuk pembentukan kepengurusan BRIOnesia SuKa PuCing Chapter sendiri adalah akan mengadakan lagi Kopdar selanjutnya yang akan di ikuti oleh BRIOnesia BACIMI Chapter (Bandung, Cianjur, Sukabumi) di Cirata – Cianjur dalam waktu dekat ini. Dan ada kemungkinan juga akan di adakan Bakti Sosial untuk kegiatan tersebut.

BRIOnesia sendiri merupakan komunitas pengguna mobil Honda BRIO di Indonesia, yang akan terus berkomitment untuk bisa menyatukan semua komunitas mobil BRIO tanpa memandang asal dari komunitasnya masing-masing menuju BRIOtherhood In Unity.

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *