Malang Brio Community; Banyak Kegiatan Seru Bersama Pengguna Honda Brio

Komunitas di Malang memang sangat beragam, tak hanya komunitas yang bergerak di bidang sosial, politik atau budaya. Tapi banyak sekali komunitas hobi lainnya, atau bahkan ada komunitas Honda Brio Community.

Honda Brio Community (HBC) adalah komunitas pengguna dan pencinta Honda Brio, baik Honda Brio CBU, Sport, CKD maupun Satya. Mereka berkumpul melalui sebuah forum melalui website hondabrio.org.

Di website forum itu terdapat banyak topik yang bisa dibicarakan. Mulai dari perkenalan bila Anda adalah pendatang baru di forum tersebut, kemudian ada all about brio di mana Anda bisa mengetahui aksesoris brio dan hal seputar kendaraan Anda, ada komunitas per-kota yang di sana akan banyak jadwal bertemu atau kopdar alias kopi darat bahkan ada out of topic bagi Anda yang ingin ngobrol di forum tersebut dengan topik yang random. 

Cara mendaftarnya cukup mudah, Anda cukup datang ke hondabrio.org, lalu klik ‘login or register’ di bagian atas kiri dan menunggu konfirmasi selanjutnya. Di Malang sendiri cukup sering ada kegiatan dari MBC atau Malang Brio Community. Sehingga Anda bisa langsung berkenalan dan mempunyai kegiatan-kegiatan seru dengan sesama pengguna brio. Bahkan terakhir, MBC diundang oleh komunitas Indonesia Future Leader (IFL) untuk berkolaborasi di acara Malang Youthphoria, di mana acara tersebut adalah kolaborasi acara antar komunitas.

Sumber: ngalam.co

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *