Malang Runners; Komunitas Penggemar Running Man di Malang

Bagi Anda yang selalui mengikuti hal-hal Korea, pasti tak asing dengan komunitas satu ini. Tak hanya ada boyband atau girlband atau bahkan makanan dan minuman enak seperti ramyun, bibimbap dan lainnya, Korea memiliki salah satu tv show yang begitu dibicarakan banyak orang di Indonesia, Running Man.

Running Man merupakan variety show asal Korea Selatan yang tayang di KBS TV, acaranya adalah sebuah game dan misi di mana para cast dan bintang tamu harus berlari untuk menyelesaikannya. Game yang dibawakan tidak serius, tapi penuh dengan komedi mulai dari konsep game hingga para pemain. Komedi ini lah yang membuat Running Man diminati banyak orang dan selalu ditunggu sebanyak apapun episodenya.

Para pecinta Running Man rupanya berkembang, tak hanya menonton di televisi atau melalui channel Youtube KBS TV, namun di beberapa kota termasuk Malang memiliki fanbase Running Man yang bernama Malang Runners, singkatan dari RUNNingmanlovERS. Tak hanya sekadar fan, tapi mereka juga mengadakan games yang diadopsi dari episode Running Man. Mulai dari istilah, konsep dan keseruannya tentu tak kalah dari variety show-nya, sehingga para fan tak hanya bisa melihat di televisi, namun ikut merasakan games-nya.

Sejak 1 April 2012 Malang Runners berdiri dan memiliki 2 games serta gathering rutin setiap hari Minggu pagi. Rupanya, komunitas ini mendapatkan respon positif, semakin banyak yang ikut dan meramaikan games-nya pada saat itu. Anda tak hanya bermain games, namun bisa mengenal lagi banyak anak muda melalui komunitas ini tentunya.

Apakah Anda penggemar dari Running Man dan ingin merasakan bermain games-nya secara langsung? Anda bisa menghubungi Kook di 085645464654. Komunitas ini juga aktif di beberapa media sosial, seperti Facebook dengan group: Malang Runners atau untuk mendapatkan kabar terbaru dari Malang Runners ini, Anda bisa mengikuti info terbaru dan bagaimana cara bergabung komunitas ini melalui akun Twitter atau Instagramnya: @MalangRunners.

Sumber: ngalam.co

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *