Velozity Community Berlibur Sambil Berbagi Ke Sesama Dan Lingkungan

Touring menjadi salah satu cara yang banyak dilakukan komunitas pengguna dan pecinta produk-produk Toyota untuk semakin mendekatkan diri antar sesama anggota.
Komunitas ini baru saja menggelar ‘Fun Touring Jatiluhur’ yang diadakan pada Minggu 6 maret 2016. Fun Touring ini sendiri menjadi agenda rutin sekaligus untuk mempererat tali persaudaraan antar anggota Velozity yang kini telah mencapai 1.300 orang.

Acara ini juga diharapkan bisa menjadi ajang edukasi bagi member dan masyarakat tentang pentingnya safety driving.

Riva Usmany, kabid event Velozity, menegaskan jika kegiatan touring semacam ini bisa menjadi momen yang sangat tepat untuk bisa mengungkapkan rasa kepedulian para anggota Velozity baik kepada lingkungan maupun sesama yang sedang membutuhkan bantuan.

“Selain mengkampanyekan ‘Ayo Indonesia Aman Berlalu lintas’, touring menjadi bentuk kepedulian Velozity terhadap lingkungan. Hal ini diwujudkan dengan penanaman bibit pohon di lokasi Waduk Jatiluhur, Jawa Barat, dan aksi sosial dengan mengundang serta memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu dari panti asuhan di sekitar area,” ujar Riva.

Kini sudah ada 200 mobil Toyota Veloz milik anggota yang berasal dari chapter Jakarta, Tangerang, Banten, Bekasi, Bogor, Bandung, Cirebon, Purwakarta, dan Bandar Lampung berpartisipasi dalam fun touring ini.

Sumber: Toyota Astra
Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *