BRIOnesia Aceh: Rayakan Ultah Perdana dengan Bakti Sosial

Pada acara ulang tahun pertama BRIOnesia Aceh Chapter yang diadakan di Kabupaten Aceh Besar pada tanggal 15 Mei 2016 mengadakan acara bakti sosial.

Syamsul Ferdiansyah sebagai Panitia Pelaksana Kegiatan menyebutkan, untuk memaknai peringatan ulang tahun pertama BRIOnesia Aceh Chapter, mereka melakukan serangkaian kegiatan bakti sosial yaitu penyaluran paket sembako untuk Pondok Pesantren Sa’adatul Munawwarah dan Dayah Istiqamatuddin Baitul Mu’arif di Kecamatan Leupueng, Aceh Besar.

“Untuk kegiatan bakti sosial tahun ini kita baru bisa menyalurkan bantuan yang bersumber dari para donatur saja. Insya Allah ke depannya kita bisa dan akan menghimpun dana selain dari member sendiri tetapi juga akan melibatkan pihak sponsor agar dapat kita berikan kepada mereka yang membutuhkan, dalam jumlah yang lebih banyak lagi,” lanjut  Syamsul.

Selain itu, telah dilaksanakan pula kopdar bagi semua anggota BRIOnesia Aceh Chapter di Pantai Babah Dua Lampuuk, Aceh Besar. Kegiatan silaturrahmi anggota di Pantai Babah Dua selain diisi dengan silaturahmi sesama anggota juga makan kenduri bersama.

Sampai dengan saat ini, jumlah Brionesia Chapter Aceh memiliki 59 anggota yang berasal dari sejumlah kabupaten/kota dan ini akan terus berkembang seiring semakin banyaknya populasi mobil Honda Brio ini.
Selain itu, pada peringatan hari jadi pertama tahun ini Brionesia Aceh Chapter juga memilih pengurus baru untuk masa jabatan periode 2016-2017.

Jabatan ketua yang baru kemudian dipercayakan kepada Reza Aztian menggantikan Roni Rinaldo, sedangkan ketua harian dijabat oleh Syamsul Ferdiansyah dan Andreas sebagai sekretaris. Selamat untuk semua Pengurus BRIOnesia Aceh Chapter periode 2016-2017 yang sudah terpilih secara aklamasi.

“BRIOnesia merupakan komunitas pengguna mobil Honda BRIO di Indonesia, yang akan terus berkomitmen untuk bisa menyatukan semua komunitas mobil BRIO tanpa memandang asal dari komunitasnya masing-masing menuju BRIOtherhood In Unity dan dipastikan bahwa BRIOtherhood In Unity bukanlah komunitas di dalam komunitas.”

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *