Forum Film Dokumenter: Kembangkan Infrastruktur Dokumenter di Indonesia

Forum Film Dokumenter adalah lembaga yang fokus pada media dokumenter di Indonesia. Forum Film Dokumenter bergerak untuk mengembangkan infrastruktur dokumenter melalui penelitian, workshop, pengarsipan, pemutaran dokumenter, produksi dan festival film dokumenter. Forum kecil ini berdiri sejak 2002 di Yogyakarta dengan nama Komunitas Dokumenter, kemudian pada tahun 2013 berganti nama menjadi Forum Film Dokumenter.

Forum Film Dokumenter adalah sebuah lembaga non-profit yang terbuka untuk segala aktivitas yang berorientasi pada pembangunan infrastruktur film dokumenter Indonesia. Dalam usaha membangun infrastruktur dokumenter di Indonesia, FFD ini mengajak anda untuk berpartisipasi dengan memberikan donasi sukarela. Donasi ini akan dimanfaatkan untuk membangun Pusat Arsip Dokumenter Indonesia, Pemutaran Film Dokumenter sepanjang Tahun, dan Festival Film Dokumenter.

Narasi dan foto diambil dari laman web Forum Film Dokumenter.

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *