Aron Golf Club Jakarta; Eratkan Pecinta Golf Dengan Berkegiatan Sosial

Banyak orang mencap golf sebagai olahraga membuang-buang uang. Kami punya bukti bahwa golf Indonesia bisa dijadikan sebagai ajang amal, Aron Golf Club Jakarta salah satu contohnya.

SukaGolf mampir ke salah satu lapangan golf Indonesia, Palm Hill Golf Club di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (24/05/2016). Kami turun ke lapangan untuk meliput kegiatan yang diselenggarakan oleh Aron Golf Club Jakarta.

Kegiatan yang mengusung tema Silaturahmi dan Kepedulian Sosial Aron Golf Club Jakarta menjadi bukti bahwa golf bukan hanya ajang senang-senang yang membuang-buang uang.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan sebulan sekali sejak 11 tahun yang lalu. Bukan hanya bersenang-senang, di sini kami juga silaturahmi dan beramal. Banyak manfaat yang bisa didapatkan melalui bermain golf,” ungkap Drs. Sulaiman AB, selaku Ketua Umum Aron Golf Club Jakarta.

Kegiatan silaturahmi dan kepedulian sosial tersebut diikuti sekitar 55 pegolf. Kegiatan dibuka dengan sarapan bersama dan pukul 07.00 WIB, seluruh partisipan bersiap-siap turun ke lapangan.

Lepas bermain golf, seluruh partisipan melaksanakan makan siang bersama di ruang VIP Palm Hill Golf Club. Suasana makan siang semakin meriah dengan dibalut lantunan lagu-lagu asal Aceh.

Aron Golf Club Jakarta merupakan salah satu komunitas golf Indonesia yang merupakan bagian dari Taman Iskandar Muda, perkumpulan masyarakat asal Aceh yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya. Aron Golf Club Jakarta sudah berdiri sejak tahun 1973.

Nama Aron diambil dari nama sebuah ladang gas alam daratan yang terletak di Aceh. Ladang gas tersebut ditemukan pada tahun1971 dan masih dieksplorasi hingga sekarang.

Aron Golf Club Jakarta memiliki anggota sekitar 500 pegolf dari berbagai kalangan. Uniknya, pegolf yang tergabung bukan hanya pegolf senior saja. Mulai dari pegolf amatiran sampai pemula dapat bergabung dengan komunitas ini.

Sumber: Suka Golf

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *