Komunitas Pensil Bambu Gelar Festival Film Pelajar

Minggu, 29 Mei 2016, Komunitas Pensil Bambu, kembali menggelar kegiatan kreatif untuk terus mengembangkan bakat dan minat pelajar, Komunitas Pensil Bambu yang sejak tahun 2014 telah mengikrarkan diri untuk menjadi komunitas yang terus berupaya dalam meningkatkan kwalitas pelajar dari berbagai aspek positif yang dimilikinya.

Dan kini Komunitas Pensil Bambu menggelar Festival Film Pelajar Pensil Bambu, yang di ikuti oleh pelajar dari beberapa kota, tepat pada hari minggu kemarin di aula perpustakaan Kota Depok di umumkan pemenangnya sebagai berikut, Juara 1 di raih  amatir production dari SMK Telekomunikasi Telesandi Bekasi  dengan judul film “Klepto”, Juara 2 di raih Katanya Anak Film dari SMKN 1 Depok dengan judul film “Maaf” dan Juara 3 serta Juara Favorit di raih oleh megest Production dari SMAN 9 Depok dengan Judul Film “Hinaan Yang Menguatkan”.

“Kami Mengucapkan selamat kepada para pemenang, dan kedepannya kami akan membangun kerjasama kepada para Peserta Lomba dan terus menginovasi program kerja kami agar bakat yang di miliki pelajar dapat terus dikembangkan.” Ujar Riski, Founder Komunitas Pensil Bambu.

“Komunitas Pensil Bambu bersama team Komunitas yang tergabung seperti Student Safety Net dan Repotret akan terus bergerak menginspirasi untuk mewujudkan Pelajar Lebih Ceria.” Pungkas Anggi Cynthia, siswi kelas 11 selaku ketua Festival Film Pelajar Pensil Bambu.

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *