Komunitas Peduli Lingkungan (KOPLING) Gelar Bakti Sosial dan Penananam 1000 Mangrove

Komunitas Peduli Lingkungan (KOPLING) pantai Gosong gelar Bakti Sosial dan Penananam 1000 Mangrove kawasan pantai di Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Pantai Gosong, Kabupaten Bengkayang, 13 s/d 15 Mei 2016.

Agenda yang dilaksanakan di antaranya adalah Ramah Tamah seluruh Peserta, Sapu Bersih Kawasan Pantai Gosong, Pembersihan Jalur Tebing, dan penanaman 1000 Mangrove di kawasan Pantai.
Seluruh Komunitas Pecinta Lingkungan, baik MAPALA, SISPALA, dan aktivis Lingkungan KALBAR ikut serta dalam kegiatan pelestarian Lingkungan yang dilaksanakan selama tiga hari tersebut.
Organisasi Gerakan Mahasiswa Pecinta Alam (GEMPA) FISIP UNTAN, juga ambil andil dalam kegiatan tersebut, sebanyak 6 Partisipan di turunkan diantaranya Cindyta Rabilla, Netty Mayasari Lingga, Deni Saputra, Lisnawati, Nurhayati, Riki Januardi.
β€œkegiatan ini sangat bagus sekali dilaksanakan berhubung banyak sekali para komunitas yang menggunakan wilayah Pantai Gosong dan Tebing Bunga untuk kegiatan komunitas seperti RC (Rock Climbing), jadi sudah selayaknya Bakti Soisial ini di laksanakan demi kenyamanan kita kedepan” tambah Netty, (15/5).
Panitia Acara juga memberikan penghargaan plakat kepada seluruh Partisipan Bakti Sosial tersebut sebagai penghormatan atas Partisipasi mereka.
Sumber: mapalaptm
Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *