CODE-Semarang: Komunitas Puas Jajal Mitsubishi Delica

Kegiatan Community Otomotif Driving Experience (CODE) sebagai rangkaian dari Kontribusi Untuk Negeri (KUN) 2016 kembali di gelar di Semarang, Jateng.

Seperti yang sudah diadakan di kota-kota sebelumnya, ajang ini menjadi tempat para komunitas berkumpul, berbagi cerita, dan tidak lupa presentasi tentang KUN 2016 oleh Redaktur OTOMOTIF, Erie Wiria Adji.

Untuk CODE Semarang kali ini yang digelar di Jick-Jack Eatery Jalan Pekunden 1178-1179, Semarang, dihadiri oleh 33 orang dari 7 komunitas.

Selama 2 jam berlangsungnya acara, selain berbagi cerita dari tim KUN 2016 para komunitas juga mengutarakan harapannya terkait kegiatan otomotif yang harus ada di Semarang seperti event dragrace, slalom, pameran, ataupun bursa jualan barang otomotif.

Para komunitas ini juga berharap bisa mendapatkan publikasi terkait kegiatan yang dilakukan, baik dari media lokal Semarang ataupun media otomotif secara nasional.

Setelah sesi ini selesai, para anggota komunitas juga diajak melakukan sesi test drive mobil Mitsubishi yang dipakai dalam rangkaian ekspedisi KUN 2016.

Untuk sesi test drive kali ini, dua perwakilan dari komunitas Semarang Yaris Owner Group (SYOG) dan White car Community sempat berkeliling merasakan handling, performa, dan kenyamanan Mitsubishi Delica.

“Cukup nyaman ya, handling juga mantap, tenaganya cukup besar juga. Buat harian oke lah,” papar Arya, Ketua SYOG.

Setelah sesi test drive berakhir, para anggota komunitas ini melakukan sesi foto bareng, dan menunjukan yel-yel komunitasnya sebelum acara berakhir.

 

Sumber: Otomotifnet.com

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *