Komunitas Dadaliwani, Lakukan Aksi Teaterikal Bebas Narkoba

Pada acara Car Free Day (CFD) Kuningan, dengan di koordinatori oleh Komunitas Seni Teater Dadaliwani, yang dikomandoi oleh Hana Nining, selaku ketua Komunitas dan sekaligus aktivis Lingkungan hidup dan seni. Selama beberapa jam menggelar aksi solidaritas anak muda-mudi Kuningan, bebas narkoba.

Acara yang digelar selama beberapa jam tersebut, memukai ratusan pasang mata. Pasalnya, acara yang digelar tersebut, adalah bertujuan, untuk menghimbau para generasi muda-mudi Kuningan, untuk tidak menyentuh narkoba atau katakan tidak dengan narkoba.

Para peserta aksi tersebut, dilakukan oleh beberapa komunitas, salah satunya dari komunitas, Al-rabbani menampilkan debus, Komunitas film kofikuca, slankers akustik, teater kajene puisi, saung ambu, kerabat kotak, j-rockstar, parawali dan dihadiri oleh Pri Maladi, selaku ketua LSM KAMPAK.

Pada media ini, Hana Nining, selaku ketua Komunitas Dadaliwani, selakigus Koordinator aksi tersebut, dirinya menuturkan.

“Saya sengaja mengajak beberapa komunitas seni di Kuningan, yaitu sangat ingin mengajak masyarakat untuk memerangi narkoba. Karena saat ini, saya pribadi prihatin dan khawatir ketika narkoba sudah meracuni anak-anak sekolah.” Tukasnya, Minggu (15/05/16).

Menurut Hana Nining, bagaimana jika hal ini kita biarkan berlarut-larut, dan mari kita semua menjadi masyarakat yang peduli memerangi terhadap maraknya peredaran narkoba, khusunya diwilayah Kabupaten Kuningan. Tambahnya.

“Karena selain merusak mental juga akan merusak moral bangsa dan negara. Serta janganlah sekali kali kita mencoba menggunakan narkoba, karena sekali mencobanya maka kita akan rugi seumur hidup, dan katakan tidak untuk NARKOBA.” Pungkasnya.

Sumber: Sidak News

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *