Komunitas Motor di Bandung Deklarasi Penolakan Berandalan Bermotor

Guna menangkal aksi kriminalitas berandalan bermotor, sejumlah komunitas motor di Kota Bandung mengikuti apel deklarasi penolakan berandalan bermotor di Lapangan Tegalega, Kota Bandung, Sabtu (4/6/2016).

Apel yang digelar oleh Polrestabes Bandung ini dihadiri juga oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Sejumlah komunitas motor ini pun mendeklarasikan untuk menindak aksi kriminalitas di Kota Bandung.

Adapun isi deklarasi dari kemunitas motor di Kota Bandung ialah :

Kami masyarakat Kota Bandung menyatakan :

1. Ikut berpartisipasi membantu tugas aparat keamanan menjauhi diri dari kegiatan berandalan bermotor dalam rangka menjaga dan mewujudkan Kota Bandung yang aman dan kondusif.

2. Menolak dan melarang keras segala bentuk aktifitas berandalan bermotor atau organisaai sejenisnya di wilayah Kota Bandung.

3. Siap mendukung dan mewujudkan situasi Kamtibnas yang kondusif menuju Bandung Juara.

4. Siap ditindak tegas sesuai hukum yang berlaku jika ada diantara kami yang melakukan tindakan pidana dan pelanggaran hukum lainnya.

Sumber: Tribun Jabar

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *