Komunitas Pecinta Anak Jalanan Makassar: Berikan Kontribusi Nyata Untuk Anak Jalanan

Komunitas Pecinta Anak Jalanan atau yang biasa disebut KPAJ, berdiri pada tanggal 15 Februari 2010 melalui media sosial (Facebook), adalah komunitas yang terbentuk dari keresahan melihat anak – anak jalanan, yang dalam usia sekolah mereka turun ke jalan untuk mencari sesuap nasi. Padahal tidak jarang dari mereka mempunyai potensi besar dan mereka juga mempunyai hak untuk memperoleh pendidikan dan pengajaran seperti halnya anak – anak yang lain.

Group KPAJ ( Komunitas Pecinta Anak Jalanan) ini dibuat oleh seorang mahasiswa Teknik Sipil 2004 Universitas Hasanuddin Makassar, bernama Nur Fajri Arifin, yang pada akhirnya didaulat menjadi ketua KPAJ. Komunitas ini terbuka dan mengajak siapa saja yang merasa prihatin melihat kondisi anak jalanan dan ingin memberikan kontribusi nyata.

Sumber: Laman KPAJ Makassar

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *