Suzuki Splash Club Indonesia Gelar Gathering Nasional 2016

Pengurus Pusat Suzuki Splash Club Indonesia (SSCI) kembali mengadakan event tahunan Gathering Nasional pada tanggal 29 Mei 2016 lalu, lokasi yang dipilih kali ini adalah Water Kingdom Mekarsari, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

Event ini dihadiri sebanyak 97 peserta yang berasal dari berbagai Chapter SSCI. Titik kumpul keberangkatan di Rest Area Cibubur, kendaraan para peserta tampak memadati parkiran rest area yang favorit di jadikan tikum oleh berbagai komunitas jika akan melakukan kopdar atau touring, termasuk SSCI.

Perjalanan menuju lokasi dilakukan dengan lancar dan tertib, tidak ada kendala kemacetan sehingga peserta Gatnas SSCI tiba di lokasi acara tepat waktu.

Acara Gatnas dimulai dengan sambutan-sambutan dari Ketua Panitia, para Ketua Chapter SSCI dan Ketua Umum SSCI yang dilanjutkan dengan berdoa bersama untuk Alm. Budi Reginadi (Mantan Ketum SSCI 2013-2015) yang meninggal dunia sebulan yang lalu.

“Saya berharap semua member SSCI agar selalu support event SSCI baik di Pusat ataupun Chapter, sehingga eksistensi SSCI selalu terlihat dan semakin menjadi club yang besar” tutur Fajar, Ketum SSCI 2015-2017.

Isi acara selanjutnya adalah games dan pembagian door prize, pada sesi ini semakin tampak kemeriahan, keceriaan dan kebersamaan para member SSCI.

Sumber: Oto Detik

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *