48 Komunitas dan Klub Motor Skuter Sukseskan Acara Bertajuk Scooter Agression 2016,

Respect dan salut buat skuteris Karawang. Sedikitnya 48 komunitas dan klub bersatu padu sukseskan ajang bertajuk Scooter Agression 2016 di lapangam Texmaco Bendungan, Walahar, Karawang (28-29/5) lalu. “Ini wujud kekompakan kami satukan tekad  dalam motto salam saduluran hirup akur sauyunan (salam persaudaraan dan akur bersama sama-sama/kompak, red),” haru Iman D’la Vespa, Ketua Panitia Scooter Agression 2016.

Walau didominasi skuteris aliran x-treem dan tampak berdandan urakan,mereka punya empati besar pasa dunia pendidikan anak SD tak mampu di Karawang. “Atas  swadaya sendiri kami mengumpulkan 1.000 keperluan anak SD dari 1.000 skuteris. Alhamdulillah hasilnya lebih dari itu. Antusias brothers semua sangat tinggi untuk membantu adik adik yang masih sekolah SD,” haru Iman lagi.

Walau intinya acara sosial,mereka tak lupa untuk happy dan berpesta. Sabtu (28\5), diisi berbagai hiburan menarik.Panggung dihangatkan penampilan band band rock n roll, stand up comedy dan gelaran budaya Karawang.HJari Minggunya (29\5),  masuk aliaran musik reggae.”Kita goyang dan enjoy. Event yang keren,”bangga Jendral Rasta,skuteris asal Bekasi yang berpenampilan nyentrik.

Buat yang doyan nikmati sKuter custom keren, hajatan sekaligua memperingati 14 tahun kumpulan berjuluk CL@SIC ini juga menggelar kontes skuter.”Syukurlah saya memenangkan kelas skuter klasik berhadiah uang 200 ribu dan piala keren.Thank’s buat juri dan respek untuk panitia acara ini,”  girang Rudi Setiadi life member Pandawa Scooter Karawang. Pesta skuter yang keren dan sangat berkesan.

Sumber: Motorplus

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *