Jumat Hangat Bersama Para Pejuang Kesehatan Indonesia

Pada Jumat, 10 Juni 2016, KOMUNITA.ID menggelar kembali kegiatan rutin Jumat Hangat Bersama Komunitas. Kali ini, tim KOMUNITA.ID mengundang beberapa penggiat komunitas-komunitas yang bergerak di bidang kesehatan, diantaranya CIMSA (Center for Indonesian Medical Students’ Activities) Indonesia, Komunitas Peduli Skizofrenia Indonesia (KPSI), Rumah Pipit, Blood For Life Indonesia, Pita Tosca Indonesia, Masyarakat Peduli Autis Indonesia (MPATI), Youth For Diffable dan Bipolar Care Indonesia.

Karena mereka sama-sama bergerak untuk memajukan kesehatan di Indonesia, terlihat suasana begitu hangat dengan sesi berbagi cerita dan pengalaman komunitas masing-masing, sehingga suasana menjadi cair dan berjalan penuh keakraban. Tepat pukul 17.00 kegiatan diawali dengan perkenalan dari komunitas yang memaparkan kegiatan-kegiatan inspiratifnya, yang kemudian dilanjutkan dengan perkenalan Sebangsa.

Karena bertepatan dengan bulan Ramadhan, tak terasa waktu sudah menjelang saatnya berbuka puasa. Setelah buka bersama, para pejuang kesehatan ini kemudian β€˜digiring’ untuk menjalani sesi wawancara eksklusif seputar komunitasnya, dimana wawancara dan dokumentasi video dari Jumat Hangat ini dapat ditonton di kanal YouTube milik KOMUNITA.ID.

Waktu sudah menunjukan pukul 19.30, namun teman-teman komunitas masih tampak betah saling bertukar cerita, sambil bermain online di Aplikasi Sebangsa. Simak cerita-cerita inspiratif para pejuang kesehatan ini dalam DISKUSI ONLINE pada grup +KOMUNITAID di Aplikasi Sebangsa.

Sampai jumpa di Jumat Hangat berikutnya, rekan-rekan komunitas!

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *