Lelaki Metropolitan: Yang Harus Kamu Tahu Untuk Hidup di Metropolitan

Bertemu di sebuah Pusat Kebugaran di bilangan Jakarta Pusat, dua pria sibuk, Abdul Qowi Bastian dan Erfan Haryando, mencetuskan ide untuk berbagi pengalaman mereka menjalani gaya hidup sehat dan kiat merawat tubuh di tengah belantara ibu kota.

Qowi adalah seorang penulis dan wartawan, sementara Erfan merupakan figur yang sudah membahana di industri fesyen dan kecantikan.

Keduanya menggabungkan cerita dari dua dunia yang berbeda, dirangkum ke dalam konsep storytelling, dan menciptakan Lelaki Metropolitan, men’s guide to getting fit and being fabulous.

Jadi, siapakah Lelaki Metropolitan?

Seseorang dikatakan Lelaki Metropolitan bukan berdasarkan di mana ia tinggal, namun bagaimana ia hidup.

Lelaki  Metropolitan adalah lelaki ambisius, memiliki beragam minat, berwawasan luas, dan akan selalu berjuang untuk meraih segala yang diinginkan.

Kami tertarik dengan kualitas, dan selalu penuh dengan rasa ingin tahu tentang apa saja yang terjadi di sekitar kami; What’s hot in Jakarta?

Tulisan-tulisan mereka di Lelaki Metropolitan bertujuan untuk menginspirasi demi menemukan lasting value dalam hidup di kota megapolitan ini.

 

Sumber: Laman Lelaki Metropolitan

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *