Pekanbaru Addicts Calisthenics and Streetworkout (PACS) Rayakan Ulang Tahun Pertama

Komunitas olah raga tanpa alat atau Pekanbaru Addicts Calisthenics and Streetworkout (PACS), rayakan anniversary pertama di Lapangan Mako Brimob, Jalan Durian, Pekanbaru, Sabtu (28/5/2016)

Dalam kegiatan itu, PACS mengadakan permainan dengan tajuk PACS Fun Games. Pesertanya kalangan internal Hal itu dilakukan untuk meningkatkan keakraban dan kekompakan para member PACS.

Abrar Muhadi selaku ketua panitia pelaksana mengatakan kepada Tribun, kegiatan itu diundur satu hari setelah hari ulang tahun PACS.

“Kegiatan kemudian ditutup dengan prosesi tiup lilin dan harapan dari founder-founder PACS untuk kedepannya, serta dapat merangkul lebih banyak orang untuk ikut dalam latihan PACS. Lebih akrab, kompak, dan saling mendukung dan tidak sombong, karena kita melatih fisik serta mental,” tutupnya.

Di sisi lain, Aditya selaku ketua PACS Pekanbaru berharap, kedepannya ia ingin membuat kompetisi maksimal repetisi seperti yang mereka ikuti di Padang tahun lalu.

“Jadi tidak sekedar fun games, nanti kami berencana untuk mencoba mengundang tim-tim street workout yang ada di Sumatera.

Sumber: Tribun News Pekanbaru

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *