Composite Club Palembang Ngabuburit Sambil Berbagi Untuk Yang Membutuhkan

Composite Club, komunitas mobil di Palembang yang berdiri sejak delapan bulan lalu ini memaknai Ramadhan dengan kegiatan yang positif. Tidak sekadar ngabuburit, komunitas ini berupaya mendekatkan diri pada kaum yang membutuhkan uluran tangan.

Seperti terpantau dalam kegiatannya, 50 anggota club meluangkan waktunya sejenak mengunjungi panti asuhan Ratna Sari di Seduduk Putih untuk membagikan takjil untuk berbuka puasa bersama.

“Di Palembang, sebenarnya masih banyak kaum yang membutuhkan uluran tangan kita, untuk itulah kami yang memiliki hobi otomotif ini, berupaya untuk mendekatkan diri, dengan cara berbagi seperti ini,” kataWakil Ketua Composite Club Denny Arleo, Sabtu (19/6).

Denny berharap, upaya ini bisa melepas dahaga orang yang kurang beruntung, untuk tetap semangat dalam menunaikan ibadah puasa. Kegiatan ini pun akan digelar lebih meriah tiap tahun.

“Banyak sebenarnya kegiatan yang kami lakukan, mulai dari mengikuti kontes, modifikasi audio, hingga menjalin keakraban tiap pekannya dengan sesama pecinta mobil. Dari sekian banyak kegiatan ini, bakti sosial inilah salah satu kegiatan yang akan ditingkatkan terus,” katanya.

Denny menuturkan, semua anggota memiliki harapan besar nantinya untuk memiliki asosiasi yang berperan dalam setiap kegiatan di Palembang. Semakin banyak anggota yang bergabung, semakin banyak pula ide dan masukan untuk membangun komunitas ini lebih baik ke depan.

“Untuk yang ingin bergabung, tinggal datang ke kawasan Sipang DPRD Sumsel setiap hari Sabtu. Tidak ada ketentuan jenis mobil yang digunakan, hanya saja setiap anggota harus memiliki audio mobil minimal dua baris,” kata dia.

Sumber: Berita Pagi

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *