Pajero Indonesia Club (PIC) Gelar Buka Puasa dan Santunan Untuk Anak Yatim & Dhuafa

Pajero Indonesia Club (PIC) resmi mendeklarasikan diri di kediaman Presiden PIC Sidik Purnoto Agung di Jalan Kiray, RT02/15, Kelurahan Cimpaeun, Tapos, akhir pekan kemarin. Selain itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim dan duafa, PIC juga menggelar buka puasa sekaligus menyantuni anak yatim dan duafa, yang dihadiri keluarga besar PiC dan sahabat komunitas otomotif, seperi JK One Wrangler dan lainnya.

Ketua Panitia, Yopi mengatakan, deklarasi yang dibarengi dengan santunan yatim ini adalah untuk berbagi dengan sesama, sehingga menunjukan bahwa PIC itu peduli, tidak hanya sekedar berkendara dengan mobil favorit.

Kata dia, acara kali ini merupakan silaturahmi akbar yang pertama tingkat Nasional. Setelah dibentuk beberapa bulan lalu, PIC berjalan sangat cepat, saat ini ada 6 capther yang terdaftar dan menyusul tiga capter lagi.

“Acara hari ini momentum, lebih menekankan ke konsolidasi. Selama ini kongkow di mall, arahan dari Presiden PIC dari rumah ke rumah untuk silaturahim,” kata Yopi.

Presiden PIC, Sidik Purnoto Agung mengutarakan, rencananya deklarasi akan diselenggarakan pada 29 Juni dan mencoba menghadirkan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla. Namun karena kesibukan, akhirnya urung hadir.

“Kalau terlalu lama deklarasi, nanti malah bingung cari waktunya, akhirnya dibarengi buka puasa dan santunan anak yatim,” tutur Sidik.

Dia menjelaskan, saat ini yang utama dilakukan di PIC adalah konsolidasi ke dalam, sehingga pondasi PIC lebih kuat, dan tidak sekedar klub otomotif.

“Kami berbeda dengan klub pajero lain, kami mengutamakan kekeluargaan juga membuat kongkow bisnis, artinya teman anggota yang punya usaha perumahan dan aparteman bisa saling bersinergi, Kita bukan sekedar konkow2 saja, tapi lebih mengembangkan sayap bisnis,” kata Sidik.

Dia berharap, setelah deklarasi ini, PIC akan semakin solid, kompak dan kekeluargaan terhadap sesama anggota serta komunitas lainnya akan semakin erat.

“Semoga PIC bisa terus berkembang dan maju lagi sesuai dengan apa yang dicita-citakan anggota,” ucap Sidik.

Sumber: Jawa Pos

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *