Yamaha V-ixion Club Indonesia Chapter Brebes Berbagi Takjil dan Buka Bersama

Menjadi agenda rutin bagi setiap komunitas motor untuk saling berbagi di bulan Ramadhan. Seperti yang dilakukan oleh Yamaha V-ixion Club Indonesia Chapter Brebes (YVC-I BZ) yang melakukan aktifitas berbagi takjil dan buka bersama di alun-alun brebes pada Sabtu, 18 Juni 2016.

Acara yang di dukung oleh radio kenamaan di brebes yaitu POP FM brebes ini membagikan takjil sebanyak 200 paket dan nasi kotak sebanyak 200 paket siap santap untuk berbuka puasa dan dihadiri 40 anggota dari YVC-I BZ.

“Tujuan dari diselenggarakannya acara ini adalah untuk berbagi rasa dan meraih pahala di bulan suci ramadan. Kami bikers Yamaha V-ixion Club Indonesia Chapter Brebes sudah 2 tahun menjalin kerjasama dengan POP FM brebes dalam acara Ramadan yaitu berbagi takjil dan buka puasa bersama, dan semoga bisa berlanjut seterusnya di ramadhan yang akan datang,” terang Guntur Tri P. salah satu anggota YVC-I BZ

Semoga bisa menjadi contoh kita semua dalam berbagi pahala dan berkah.

Sumber: Motor Ina News

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *