Bidan di Sikka Ikut Seminar penguatan

Bidan di Kabupaten Sikka yang tergabung dalam organisasi ikatan bidan Indonesia (IBI) Cabang Sikka mengikuti seminar sehari soal penguatan peran bidan dalam pemberdayaan perempuan dan keluarga guna mendukung program SDGs.

Seminar ini dibuka Sekda Sikka, dr.Valen Sili Tupen dan dihadiri Kadinkes Sikka, dr.Maria BS Nenu berlangsung di Aula Hotel Pelita Maumere, Sabtu (18/6/2016) pagi.

Seminar dalam rangka HUT IBI Ke-65 ini bertujuan memberikan perhatian kepada bidan di Sikka guna memberikan pelayanan kebidanan bagi masyarakat.

Bidan Maria Marieta,Panitia Seminar Sehari IBI Sikka kepada wartawan di Hotel Pelita Maumere, Sabtu (18/6/2016) pagi,mengatakan,peserta seminar adalah anggota bidan di Sikka baik PNS, PTT, BPS, RS Swasta dan TKS.

“Nara sumber dalam seminar adalah Kadinkes Sikka dan Koordinator Tim Pembina AMP NTT, dr.Lorens Paulus, SpoG,” kata Maria.

Sumber: Tribunnews

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *