10 Komunitas Hadiri Buka Puasa Bersama Honda Automotive Indonesia Regional Riau

Meningkatkan keakraban dan silaturahmi pecinta mobil satu merek, Paguyuban Honda Automotif Indonesia (HAI) Regional Riau mengadakan kegiatan buka puasa bersama atas kerjasama dengan Showroom Honda Arista ย Pekanbaru Sabtu (25/5/2016).

Aun selaku koordinator kegiatan HAI mengatakan kepada tribunpekanbaru.com, acara itu merupakan pertemuan Akbar kedua kalinya setelah kegiatan touring mereka ke Siak pada 3 April 2016 kemarin.

“Kegiatan dihadiri oleh 10 komunitas mobil Honda di Pekanbaru. Para member tidak datang sendiri, mereka juga turut membawa keluarga mereka guna untuk memperlihatkan rasa kebersamaan yang lebih kental,” paparnya.

Diantaranya Jazz Fit Club (JFC), Mobilio Indonesia Community (Mobility), Indonesia City Club (ICC), Honda Brio Community (HBC) Pekanbaru, Honda Freed Owners (HOFOS), Stream Community, CR-V Club, FD Squad Indonesia, Civic Ferio Org dan HR-V Devotee Indonesia.

Aun berharap dengan didukungnya kegiatan mereka oleh pihak Honda Arista, menjadikan hubungan baik antara pihak showroom dan para komunitas mobil Honda yang tergabung di HAI.

Pada kesempatan itu, pihak Honda Arista juga memberikan berupa Plakat kepada para masing-masing komunitas, sebagai bentuk penghargaan karena telah menjadikan mobil Honda sebagai kendaraan andalan dalam sehari-hari.

Dia mengharapkan HAI dan pihak Showroom dapat terus menjalin silaturahmi dan melakukan kerja sama secara berkelanjutan ke depannya dengan para pemilik Honda di Riau dan Pekanbaru khususnya.

Sumber: Tribunnews

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *