Star Archery Club; Bangun karakter masyarakat di Tangerang Raya melalui olahraga memanah

Bagi masyarakat Tangerang Selatan (Tangsel) dan sekitar yang memiliki hobi olahraga memanah, bisa ikut berpartisipasi dan mengasah hobi di Komunitas Star Archery Club (SAC). Di situ Anda bisa mendalami dan mengikuti kegiatan-kegiatan yang di gelar SAC.

Ketua SAC, Wisnu Hans menjelaskan SAC yang berdiri Februari 2015 lalu memiliki visi membangun karakter masyarakat di Tangerang Raya melalui olahraga memanah. SAC memberikan ruang dan peluang seluas-luasnya kepada masyarakat Tangerang Raya untuk mengenal dan mendalami olahraga yang sarat fokus dan ketelitian ini.

“Melalui SAC, kami ingin melahirkan atlet-atlet baru panahan di kalangan pelajar, yang kedepannya dapat membawa harum Kota Tangerang dan Indonesia tercinta,” tegas Wisnu.

Terkait even, SAC sudah mengikuti Indonesia memanah di Sentul, November 2015. Dan rencananya di 2016 ini, SAC juga akan mengikuti Training For Trainer By INASP dan Binus Indoor Archer Nasional Championship.

“Selain training dan pelatihan, kami juga rutin untuk mengikuti even-even,” terangnya.

Wisnu berharap, di 2016 SAC dapat menjadi club memanah profesional, yang dapat melahirkan bibit-bibit unggul atlet panahan dari Tangsel. Dan, olahraga panahan dapat lebih dikenal dan populer di Tangsel dan Tangerang Raya umumnya.

Sumber: Palapa News

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *