Berbagi Di Bulan Ramadhan Ala Paguyuban Asep Dunia DPW PURWASUKACIBEKA

Bertepatan dengan bulan Suci Ramadhan, PAD yang ada di berbagai daerah seperti PAD DPW PURWASUKACIBEKA (Purwakarta, Karawang, Subang, Cikarang dan Bekasi), pada Minggu (26/06) mengadakan acara Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim, di Kantor BAPELKES Lemah Abang Cikarang , Bekasi.

Pada acara Buka Bersama ini selain DPW PURWASUKACIBEKA dan DPD Cikarang dan Bekasi Raya dihadiri juga oleh perwakilan Asep dari DPP PAD , DPW PAD Pajajaran, DPW PAD DKI , DPD PAD Bandung, DPD PAD Bogor, DPD PAD DKI, DPD PAD Tangerang dan DPD lainnya dan sedikitnya 35 orang anak Yatim untuk diberikan santunan.

Dalam Acara Buka bersama ini, dimeriahkan dengan hiburan dan ceramah untuk anak-anak yatim. Bahkan semua penceramah dan penampil seni bernama Asep. Penceramah, diisi oleh Asep Saepullah/Asep Dongeng: membawakan ceramah dan dongeng kisah perjuangan perang pada Zaman Rasulullah, yang dibawakan secara apik dan berinteraksi langsung dengan anak anak Yatim. Dan Asep Truna/Abah Astrun, yang membawakan Ceramah tentang indahnya seni dalam penerapan dakwah.

Sementara itu, acara hiburan diisi oleh kolaborasi antara Team Midang Makalangan (Abah Truna, Asep Agro, Asep Serdadu) dengan Seniman musik Sunda Asep Getra dari Bekasi dan Wayang Bobodoran dari Bogor.

Kang Asep Zaenal Mustofa sebagai Ketua Bapelkes yang juga merupakan Pimpinan Pusat Paguyuban Asep Dunia bersama Kang Asep Bambang Fauzi  mengatakan hal yang sama dalam sambutannya,  semoga Asep Asep yang ada diseluruh Dunia bisa semakin guyub dan terus berkiprah dan memberikan kontribusi positif untuk bangsa.

Sebelum acara berakhir dengan pembagian donasi  kepada anak Yatim yang diringi Sholawat oleh semua yang hadir,  semuanya berbaur  dangan anak anak yatim membuat suasana yang sangat haru.

Ketua Panitia Pelaksana Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim Asep Hendra (Ketua TILAS Tilawah Asep Bekasi) acara  menyampaikan Program sosial DPD PAD Bekasi akan terus aktif menyelenggarakan kegiatan kegiatan Sosial seperti ini.

“Saya dengan bangga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas atensi dan partisipasi semua Asep yang ada dalam Paguyuban Asep Dunia, yang selalu merespon positif dan memberikan dukungan besar untuk setiap kegiatan yang diselenggaran oleh PAD dimanapun berada.” Pungkasnya.

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *