Dikawal Ratusan Polisi, Musda KNPI Siak Sempat Ricuh

Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Siak yang berlangsung malam ini di Hotel Grand Royal sempat berlangsung ricuh.

Pantauan GoRiau.com, sebanyak 42 Organisasi Kepemudaan (OKP) yang memiliki hak suara terlihat adu argumen untuk menetapkan tata tertib pelaksanaan Musda. Teriak terdengar dari ruangan Musda yang dikawal ketat polisi. Ratusan personil dikerahkan untuk mengamankan jalannya Musda ini. Bahkan, Kapolres Siak AKBP Restika Nainggolan ikut datang ke Hotel Grand Royal memantau pelaksanaan Musda tersebut.

“Biasa lah, yang namanya pemuda tentu punya usulan-usulan. Masih menetapkan tatib acara. Mudah-mudahan malam ini selesai,” kata Ketua KNPI Siak Indra Gunawan menjawab GoRiau.com.

Ketua DPRD Siak ini menambahkan, kandidat yang memenuhi syarat untuk maju sebagai calon ketua KNPI Siak ini hanya dua orang, yakni Ulil Amri dan Anroy Aderianda.”Calon yang memenuhi syarat hanya dua, Ulil dan Anroy,” ujarnya.

AKBP Restika menyebutkan, pihaknya menurunkan sekitar 100 personil untuk mengamankan pelaksanaan Musda KNPI Siak.

“Intinya, kita mengamankan. Kita tak mau ada keributan, apalagi di bulan Ramadan ini,” tegasnya.

Sumber: GoRiau

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *