Garang di Hutan Sopan di Jalan, Komunitas Trail Kediri Berbagi 670 Paket Sembako

Komunitas Trail Kediri (KTK) bakti sosial berbagi  670 paket sembako di tiga wilayah kecamatan yakni Mojoroto, Semen dan Banyakan, Sabtu (4/6). Kegiatan bakti sosial yang digagas Kapolres Kediri Kota AKBP Bambang W Baiin ini banyak mendapat dukungan antara lain PT GG Tbk, Pemkot Kediri, gabungan pengusaha, Perum Perhutani dan Brigif 16 /WY dan lain-lain.

Acara bakti sosial dimulai di sirkuit Brigif 16/ WY yang sekaligus menjadi tempat pemberangkatan bakti sosial oleh ratusan offraider.

“Bakti Sosial oleh Komunitas Trail Kediri (KTK) ada 7 titik yang akan menerima sembako antara lain di Mojororoto, Semen,  Kanyoran, Pagung, Warung Codot, Sumber Bentis, dan Desa Manyaran. Kegiatan. Kegiatan ini adalah suatu bentuk  silaturohmi antara Forpimda Kabupaten dan Kota Kediri , pengusaha dan masyarakat melalui sarana ngetrail dengan harapan Kediri menjadi Guyub,” kata AKBP Bambang Widjanarko Baiin.

Kegiatan ini sekaligus sebagai perpisahan AKBP Bambang Widjanarko Baiin, S.IK, M.Si dengan Komunitas Trail Kediri (KTK) . Sebab rencana  pada 15 Juni 2016 nanti Bambang Widjanarko akan mengakhiri tugasnya sebagai Kapolres Kediri Kota dan berpindah tugas menjadi Wadansat Brimob di Polda Kalimantan Selatan.

Acara bakti sosial diawali dengan sambutan Walikota Kediri H. Abdullah Abu Bakar mewakili Forpimda Kota Kediri. Dalam sambutannya Abdullah Abu Bakar mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah membantu terselenggarannya bakti sosial ini,” Kita tidak hanya main geber-geberan, namun banyak kegiatan positif lainnya yang kita lakukan antara lain reboisasi dan bakti sosial. Mudah-mudahan kegiatan ini terus berlanjut,” kata Mas Abu panggilan akrab Abdullah Abu Bakar.

Usai acara sambutan dan doa yang disampaikan Ketua PCNU Kota Kediri KH. Abu Bakar ( Gus Ab) dilanjutkan dengan pemberangkatan oleh Komandan Brigif 16 Letkol inf Samuel Jefferson Aling.

Sumber: Polres Kediri

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *