Ikata Rohis Se–Kota Bekasi; Wadah Pemersatu Ekstrakurikuler Rohani Islam

IROSI adalah sebagai wadah pemersatu ekstrakurikuler rohani islam dalam membangun karakter pelajar muslim kota bekasi. dan bertujuan untuk mempersatukan rohis-rohis yang ada di kota Bekasi.

Komunitas yang memiliki visi untuk menjadikan IROSI sebagai wadah pemersatu ekstrakurikuler rohani islam dalam membangun karakter pelajar muslim kota bekasi ini, beralamat di Masjid Binaul Ummah Kompel Pondok Mitra Lestari RT 015/13,Jati Rasa, Jati Asih, Bekasi.
Berbagai kegiatan yang dilakukan komunitas ini di antaranya, mendukung dan membantu meningkatkan kinerja rohis di sekolah-sekolah. mengsinergiskan gerakan dalam memperbaiki akhlak pelajar muslim, memperluas jaringan dengan rohis di sekolah-sekolah, kumpul rutin 2 minggu sekali di pusat  dan kumpul di masing-masing zona di adakan 1 minggu sekali.
Sumber: Info Bekasi
Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *