Mandaya Nusantara; Wadah Belajar Untuk Anak-Anak Dhuafa

Mandaya Nusantara adalah komunitas yang mewadahi para anak-anak Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Keatas khususnya anak-anak Dhuafa yang sangat ingin belajar.

Kegiatan belajar dilaksanakan di mushola Al-Ikhlas jembatan 1 kalimalang RT 1 RW 6 kp. Jatimulya Bekasi Timur. Komunitas sosial ini memiliki visi untuk menjadi komunitas yang mandiri untuk memberikan pelatihan dan menggali kemampuan potensi dalam anggota sehingga mampu memberikan kontribusi kepada masyarakat berupa kepedulian sosial dalam bidang pendidikan dan kesehatan.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Mandaya Nusantara di antaranya, menyelenggarakan kegiatan belajar mengajar setiap minggu untuk mereka yang membutuhkan kurangnya pendidikan dan melakukan kerjasama dengan komunitas atau lembaga yang bergerak di bidang sosial untuk saling memberi manfaat secara berkelanjutan.

Sumber; Info Bekasi

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *