Ikut Kenduri Cinta, Ina Kamarie ‘Jatuh Cinta’ Dengan Cak Nun

Lantaran sang suami aktif di kegiatan Kenduri Cinta, membuat penyanyi Ina Kamarie merasa terpanggil untuk turut serta. Atas keterlibatannya itu, ia mengaku jatuh cinta dengan Emha Ainun Najib, sang penggagas acara.

“Suami saya yang aktif untuk kasih kontribusi, dan lama-lama saya terpanggil. Pas datang, aku cinta sama Cak Nun. Cinta yang dalam arti suka dengan falsafah dan kepribadian dia,” ungkapnya saat ditemui di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Timur, Sabtu (13/4) dini hari.

Awalnya, Ia merasa heran dengan sikap sang suami, Beben Jazz yang selalu pulang pagi pada hari Kamis. Rasa penasaran itulah yang membuat Ina tertarik turut tergabung di Kenduri Cinta.

“Sebenarnya acara ini rutin tiap bulan di Jumat kedua. Beben tuh tiap Jumat pulangnya pagi terus. Dia bilang, ini sosial dan nyuruh saya harus datang dan harus kenal Cak Nun,” tuturnya bercerita.

Sumber: KapanLagi

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *