Komunitas Welovehonda Gelar Buka Bersama Sekaligus Berbagi

Komunitas Welovehonda bersama detikOto mengadakan acara gathering berbuka bersama sekaligus berbagi. Di acara ini ada kegiatan santunan kepada anak yatim.

“Selain kumpul bareng, karena ini bulan Ramadan, ada baiknya kita berbagi,” kata perwakilan Astra Honda Motor dalam sambutannya di acara Welovehonda Community Gathering di Jakarta, Minggu (26/6/2016).

Dalam kegiatan Welovehonda Community Gathering ini, akan ada persentase tentang keselamatan berkendara. Ada juga talkshow bersama penulis ternama, Alit Susanto mengenai hobi bermotornya.

Di acara ini, komunitas Welovehonda juga akan dikenalkan dengan motor baru andalan Honda, Honda Supra GTR 150. Anggota komunitas juga diberi kesempatan berfoto bersama Honda Supra GTR 150.

Untuk diketahui, Honda Supra GTR 150 ini merupakan motor berkonsep grand touring yang menawarkan posisi berkendara yang nyaman, mudah dikendalikan dan stabil untuk perjalanan jauh. Hal ini didapatkan dari posisi berkendara yang tegak, twin tube frame yang kuat, rem cakram depan dan belakang serta ban tubeless berukuran besar.

Sumber: Detikoto

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *