Vespa Piagio Club; Satu Vespa Berjuta Saudara

Vespa Piagio Club tidak heran dengar Kata Vespa Motor Scooter Antik dari Italia komunitas Vespa Piagio adalah Salah satu Komunitas yang ada di Bekasi Utara tepatnya di daerah Jalan perjuangan. Komunitas ini memiliki misi yang amat sangat hebat yaitu menyatukan Scooteristis di Dunia.

Selain itu komunitas ini memiliki Motto yang sangat Unik yaitu Satu Vespa Berjuta Saudara. Mungkin untuk para penggemar Vespa Di kota Bekasi yang mau ikut gabung Tinggal hubungi Bang Beny Cp Vespa Piagio Club atau bisa datang ke Jl.Perjuangan Samping Dealer Yamaha Komp, Duta harapan.

Selain kegiatan kopi darat (kopdar) satu bulan sekali, komunitas ini juga sering konvoi lebaran sekaligus bakti sosial bersama anak yatim, touring dan juga berbagai acara sosial lainnya.

Sumber: Info Bekasi

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *