Berbagai Komunitas di Semarang Ikuti “Gebyar Rock and Blues Night”

Menutup bulan ramadhan, Ska Project menyuguhkan kegiatan  yang bertajuk “Gebyar Ramadhan Rock and Blues Night”. Acara yang diselenggarakaan di Musium Mandala Bakti Semarang, Jum’at malam (1/7) itu yang terlihat cukup seru dan meriah.

Sejumlah kegiatan disuguhkan dalam satu venue guna memeriahkan acara di antaranya foto hunting, bukber, stand up comedy serta guyub komunitas otomotif dari IOF (Indonesian Off Road Federation, Euro (Europena Car Community, SeMOC (Semarang Mercedes Benz Owner Community), SEFIC ( Semarang Fiat Community), Freevets Indonesia, Citroen Holic Semarang dan Mercedes Benz Club Semarang.

Show Director dan Koordinator Acara dari Ska Project, Dimas Candra menuturkan acara gebyar ramadhan kali ini merupakan wadah menyatukan komunitas otomotif di kota Semarang.

“Sebanarnya ini acara seru – seruan,  ajang guyub berbagi pengalaman dan kreatifitas antar lintas komunitas otomotif di Semarang”, tuturnya.

Tidak sekedar menyajikan hiburan, lanjutnya, penggalangan dana untuk korban tanah langsor juga dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial.

“Penggalangan dana ini ya sebagai upaya meringankan beban korban longsor. Dana yang terkumpul, dari perwakilan Ska Project dan Komunitas akan diserahkan langsung ke daerah terdampak longsor di Purworejo”, ujarnya.

Puncak acara semakin meriah ketika dua guestar musisi asal semarang Rockstar Band dan Red House menghentak panggung. Hentakan musik rock yang dimainkan, tak pelak membuat penasaran para pengunjung yang datang di musium dan berduyun merepat ke panggung utama.

Sumber: Semarangpedia

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *