Jaringan Advokat Apresiasi Polisi Ungkap Jaringan Vaksin Palsu

Vaksin palsu yang kini beredar membuat resah masyarakat.

Hal tersebut membuat pemerintah yakni Menteri Kesehatan dan kepolisian disibukkan untuk memutus mata rantai peredaran vaksin palsu tersebut.

Dukungan agar jaringan distributor peredaran dan pembuat vaksin palsu tertangkap datang dari para perkumpulan advokat yang tergabung Jaringan Advokat Republik Indonesia (JARI).

Hari ini mereka bersama KPAI mendatangi Mabes Polri untuk memberikan dukungan agar kasus tersebut segera dituntaskan dan para pelaku ditangkap serta dihukum berat.

“Kita dukung dan mengapresiasi langkah kepolisian seperti membuat satgas untuk mengungkapkan jaringan, distributor dan pembuat vaksin palsu. Karena vaksin palsu bilamana terus beredar yang akan merugikan masyarakat, terutama anak-anak,” ujar Ketua Umum DPP JARI Krisna Murti dalam pernyataannya kepada wartawan.

Ia memberikan apresiasi atas upaya kepolisian dapat mengungkap jaringan distributor vaksin palsu, dengan begitu positif terhadap perlindungan konsumen.

Krisna berharap penegak hukum tidak berhenti sampai 15 orang yang kini sudah ditetapkan menjadi tersangka, namun terus mengungkap siapa dibalik pemain tersebut.

Sumber: Tribunnews

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *