Komunitas Perantau Kendal Adakan Reuni Akbar dan Halal Bi Halal

Dalam Suasana Idul Fitri 1437 H, Sejumlah Komunitas Perantau dari Kendal mengadakan Reuni Akbar dan Halal Bi Halal di Kecamatan Plantungan, Kab Kendal. Acara tersebut merupakan yang pertama kali di laksanakan oleh Komunitas-komunitas Perantau yang berasal dari Kendal diantaranya KOMUNITAS ARGOND, LPC, COBRA, KAKAS, ARKAM, CAESAR, BONGES, KERAPU, BOJAS, PETIR, ANKER, PWKJ, PLAT H, LETTER H, GMRC, BARACK, DLL.

Adapun Tujuan di adakan acara Reuni dan Halal Bi Halal tersebut yaitu untuk mempererat tali Persaudaraan dan kerukunan antar Warga Kendal. untuk yang pertama kali sebagai tuan rumah yaitu Desa Gondangan, Plantungan. Peserta yang hadir sekitar 500an orang yang berasal dari berbagai Komunitas di Kendal.

Dalam Acara tersebut juga di hadiri Tokoh masyarakat setempat yg memberikan Apresiasi kepada Pemuda-Pemuda Kendal yang merupakan calon pemimpin di masa yang akan datang, yang akan membawa kesejahteraan dan kemajuan Kendal dimasa yg akan datang. Selain Silaturrahim dan berma’af-ma’afan, Halal Bi Halal kali ini di sisipi acara donasi yang terkumpul Dana 1,7 juta yang nantinya akan di sumbangkan untuk pembangunan masjid di desa Gondangan, Plantungan. Kemudian di lanjutkan dengan acara ramah tamah dan makan bersama. Menjelang dzuhur acara ditutup dengan Do’a, kemudian peserta laki-laki bersama ke masjid untuk melaksanakan sholat jum’at.

Sumber: Berita9.id

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *