Spinner Medan; Wadah Bagi Para Pecinta Yoyo di Medan

Kehadiran Spinme (Spinner Medan) didirikan pada awal tahun 2010 tanggal 10-2-2010, spinme adalah club yoyo yang didirikan untuk pencinta permainan yoyo di Medan khususnya, Sumatera Utara.
Seiring berjalannya waktu spinme tergabung dengan IYCF (Indonesia Yoyo Club Federation). Spinme telah mempromosikan yoyo kepada masyarakat Medan serta Sumatera dengan kinerja dalam bidang acara, kompetisi.
Setiap tahun Spinner Medan mengadakan kompetisi yoyo tahunan regional sumatera yang diberi nama Prodigy yoyo competition, pada tahun 2015 ini yang diadakan pada tanggal 4 April 2015 yang lalu berhasil menyedot banyak perhatian anak Medan.
Permainan yoyo merupakan hobi yang positif ,kreatif dan menyenangkan bukan hanya sekedar mainan yang seperti kebanyakan orang lihat.
Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *