Komunitas English Generation (Egen) Gelar Kegiatan Halal Bihalal

Komunitas English Generation (Egen), gelar kegiatan halal bihalal di TK Ridha, Jalan Bunga Kertas, Minggu (17/7/2016).

Maya selaku Founder Egen saat berbincang dengan tribun menyampaikan, kegiatan itu sebagai bentuk cara saling maaf-memaafkan sesama member pasca hari raya idul fitri.

“Dengan kegiatan Halal bi halal, menjadi kesempatan silahturahmi sesama member, sebagai bentuk kebersamaan kita dengan seluruh member Egen,” ujarnya.

Selain itu diungkapkannya, kegiatan juga ditambah dengan ice breaking atau perkenalan dan tanya jawab untuk menjaga secara erat pendekatan para member.

Dikatakan Maya, mereka juga melakukan diskusi serius dalam membahas kegiatan ulang tahun Egen yang akan datang pada Oktober nanti.

“Saat ulang tahun Egen nanti, kita membuat rencana mengadakan komptisi Bahasa Inggris antar sekolah se Pekanbaru, tapi ini masih hasil diskusi dan belum bisa juga dipastikan, karna takutnya diubah secara mendadak kegiatannya,” terangnya.

Pada kegiatan halal bihalal seluruh member memakai dresccode batik.

“Jadi gak hadir semua, karena masih banyak yang pada mudik, jadi yang ikut kemaren yang sudah berada di pekanbaru dan yang berdomisili di Pekanbaru,” ungkapnya.

Sumber: Tribun News

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *