HIMARI Gelar Halal Bihalal Bareng Bupati Tebo, Sukandar S.Kom, M.Si.

Senin, 11 Juli 2016 bertempat di Aula SMAN 2 Tebo, PH HIMARI (Himpunan Mahasiswa Rimbo Bujang, Ulu, dan Ilir) melaksanakan kegiatan siaturahmi dan Halal Bihalal bersama segenap masyarakat, komunitas dan Bupati Kabupaten Tebo H. Sukandar S.Kom, M.Si. kegiatan ini dihadiri oleh lebih dari 200 peserta yang merupakan unsur pelajar, pejabat tingkat desa dan kecamatan serimbo, komunitas, dan BEM se Tebo dan Bungo.
Selain Halal Bihalal, acara ini juga bertajuk Talk Show dengan tema “5 Tahun Kepemimpinan H, Sukandar S.Kom, M.Si sebagai Bupati Tebo” . Talk show sendiri dipandu oleh pasangan Yuda Ibnu Pratama, SE dan Puput Fitriana, SE. Acara talk show dimulai dengan cerita Pak Bupati dari masa kecil sampai beliau menjadi Bupati. pak Bupati juga memaparkan program – program unggulan beliau selama menjabat sebagai Bupati. acara talk show semakin seru ketika dibuka sesi tanya jawab. banyak penanya yang menanyakan berbagai hal yang langsung berkaitan demi kemajuan dan kemaslahatan khususnya kawasan Rimbo dan Kabupaten Tebo secara keseluruhan.
Acara ini diakhiri dengan acara foto – foto Pak Bupati dengan berbagai unsur komunitas dan pelajar di Kecamatan Rimbo Bujang, Ulu, dan Ilir.
kedepannya acara ini terus berlangsung dan harapannya mampu bersentuhan langsung dengan masyarakat kawasan Rimbo Bujang Ulu dan Ilir.
Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *