Astra Motor Sumsel Gelar Kompetisi Futsal Antar Komunitas Honda

Astra Motor Sumsel yang merupakan main dealer sepeda motor Honda, Sabtu (23/7) menggelar kompetisi futsal, yang diikuti oleh para anggota komunitas Honda.

Kegiatan yang bertajuk Ketupat Futsal Community Cup ajang ini merupakan kali kedua diselenggarakan setelah di tahun 2015 yang lalu diselenggarakan dengan tema yang sama.

Budi Yanto, Marketing Manager Astra Motor Sumsel mengatakan, Astra Motor Sumsel tak hanya sekadar menggelar turnamen antar komunitas saja, namun juga memfasilitasi para anggota untuk lebih mengenal produk-produk Astra Motor.

“Ini sudah jadi agenda rutin dari Astra Motor Sumsel, dan kegiatan seperti ini sangat ditunggu oleh para Anggota Komunitas Honda,” ungkapnya saat ditemui di lapangan Futsal Big One, kawasan 14 Ulu Palembang

“Selain itu kami juga perkenalkan New Sonic 150 R, dimana sepeda motor Honda satu ini memang sangat dekat dengan anak muda yang punya hobi di bidang olahraga,” jelasnya.

Budi menambahkan, New Sonic 150 R adalah Generasi terbaru mesin balap kelas dunia Honda, DOHC 4 katup, 6 kecepatan serta berpendingin cairan, memiliki performa tinggi dengan kelincahan sempurna berkat perpaduan dari bobot yang kecil dan ringan. Berkarakter lincah dan cepat.

“Kami ingin teman-teman komunitas lebih mengenal Sonic, di kegiatan ini juga kami membuka kesempatan bagi mereka yang belum merasakan performa Sonic dapat langsung mencoba motor yang diambasadori oleh Al-Ghazali ini”jelasnya.

sumber : tribunnews.com

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *