KOC: Terbuka untuk Pecinta JIP Suzuki

Katana Owners Club (KOC) terbentuk dari milis KOC pada 7 Agustus 2000. Meski memiliki nama Katana Owners Club, KOC tetap membuka kesempatan luas bagi semua pecinta JIP Suzuki, baik Suzuki LJ80 (Jangkrik), Jimny, Sierra, Samurai, dan Caribian untuk bergabung tanpa batasan umur kendaraan atau keharusan memiliki kendaraannya. Termasuk bagi mereka yang suka off-road, aliran jalan raya (street performance dan city slickers), atau pecinta tunggangan standar.

Tujuannya utama dibentuknya Katana Owners Club (KOC) adalah untuk membantu anggota dalam merawat tunggangannya, membentuk perilaku positif para anggota, serta membentuk persahabatan yang erat antar anggotanya.

KOC tergabung di dalam Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK3O) serta menjalin hubungan dengan beberapa klub otomotif lainnya seperti Tim Kitah, Indonesia Offoad Federation (IOF), Suzuki Jip Indonesia, JImny Indonesia dan masih banyak yang lainnya.

Saat ini participant Katana Owners Club (KOC) tersebar di beberapa kota seperti Palembang, Jambi, Jawa, Yogyakarta, Kalimantan, Sulawesi, sampai Ternate, hingga ada yang berada di China. Dan terdiri dari orang-orang yang memiliki berbagai macam latar belakang mulai dari pelajar/mahasiswa, karyawan, eksekutif perusahaan, ibu rumah tangga, fotografer, sampai wirausahawan dan petani.

sumber : kabaroto.com

 

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *