Indorunners Pontianak: Komunitas Larinya Pontianak

Komunitas Indorunners Pontianak adalah salah satu regional dari Indorunners yang merupakan komunitas lari terbesar di Indonesia. Komunitas ini terbuka untuk umum, berbagai usia dan jenis kelamin dapat bergabung asalkan memiliki kepeduliaan terhadap olahraga lari.

Agenda lari bersama yang rutin dilakukan saat ini adalah Thursday Night Run (TNR) kumpulnya di kantin Digulist dan Sunday Morning Run (SMR) di area Car Free Day, jalan Ahmad Yani. Selain kegiatan rutin, komunitas ini juga sering mengadakan kegiatan yang bersifat insidental, seperti Run For Agus.

Pada bulan puasa ini, Indorunner POntianak mengadakan Run For Agus. Run For Agus ini dimulai dengan buka bersama dilanjutkan lari sejauh kilometer. Kegiatan ini sendiri sebagai bentuk dukungan kepada Agus Prayogo.

Agus Prayogo merupakan atlet lari nasional dan sudah juara empat kali Sea Games, dan kita support Agus yang mengikuti kualifikasi Olimpiade Rio 2016.

sumber : tribunnews.com

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *