SUMO: Komunitas Yamaha Nmax

Semakin menjamurnya pengguna Yamaha Nmax, membuat jumlah komunitasnya semakin banyak. Salah satunya adalah Surakarta Max Owner (SUMO) yang resmi didirikan pada 27 November 2015.

SUMO sendiri berada di bawah naungan IMO dan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI). Ketua Umum SUMO terpilih adalah Christophorus Conny W. Jumlah anggota SUMO mencapai 103 orang yang berkumpul dari beberapa wilayah di Karesidenan Surakarta seperti Wonogiri, Klaten, Sragen.

Lewat komunitas ini para pengguna ingin ย digunakan sebagai wadah berekspresi, jadi secara mendirikan SUMO. Sebenarnya pada awalnya sudah dibentuk sejak Juli 2015. Dari kumpul-kumpul itu anggotanya makin banyak dan banyak kegiatan yang sudah dilakukan seperti turing dan baksos.

Anggota-anggota SUMO memang suka turing menjelajah berbagai tempat. Misalnya Bromo, Bali, Ngubaran Gunung Kidul adalah beberapa tempat yang sudah dituju turing SUMO. Saat Jambore Nasional YRFI ketiga di Pangandaran awal November tahun lalu, 15 orang anggota SUMO riding dari Surakarta ke Pangandara.

sumber : metrotvnews.com

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *