Anica Lovers: Bukan Sekedar Fans Biasa

Artis Pantura, Dian Anik, memiliki sebuah komunitas yang di beri nama Anica Lovers. Kini, sudah ribuan orang yang menjadi fans berat dari artis pantura pelantun lagu ‘Jaluk Imbuh’ itu. Selain sebagai tempat ajang kumpul dari fans Dian Anik, Anica Lovers juga sering membuat kegiatan yang positif seperti bakti sosial dan beberapa kegiatan lainnya.

“Anggota Anica Lovers yang tercatat sampai saat ini lebih dari 3 ribu anggota dan anggota ini tersebar di beberapa daerah seperti Indramayu, Cirebon, Brebes, Tegal, Karawang, subang, Jakarta bahkan ada juga anggota yang sekarang ini sedang berada di luar negeri,” ujar Heri, selaku ketua Anica Lovers, saat dikonfirmasi fajarnews.com, Jum’at (30/10).

Dikatakan Heri, Anica Lovers berdiri sejak 3 tahun yang lalu, dan hampir semua anggotanya adalah fans berat dari Dian Anik dan mencintai karya-karya dari artis pantura pujaannya ini.

“Awal terbentuknya Anica Lovers ini adalah dari kecintaan teman-teman terhadap karya yakni lagu-lagu pantura yang dinyayikan oleh Dian Anic. Berawal dari itu kami berinisiatif untuk membentuk sebuah perkumpulan yang bisa menghubungkan antara Dian Anic selaku idola dan juga fans-fansnya,” ujar Heri.

Heri juga mengatakan, beberapa kegiatan yang sering dilakukan oleh Anica Lovers ini adalah kegiatan kopi darat disalah satu tempat atau disaat artis idolanya sedang ada job manggung. Selain kegiatan kopi darat, kegiatan yang dilakukan oleh Anica Lovers ini juga adalah kegiatan sosial seperti santunan anak yatim, orang jompo dan kegiatan sosial lainnya.

“Kalau bulan puasa bisanya kami berkumpul untuk mengadakan kegiatan buka puasa bersama dan juga pembagian takjil kepada masyarakat, ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulaan kami terhadap sesama,” katanya.

Sementara itu Dian Anic sendiri menyambut positif kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Anica Lovers, dirinya berpesan kepada Anica Lovers untuk terus menjaga kebersamaan dan juga kekompakan.

“Besarnya nama saya berkat fans, dan saya sampaikan terimakasih kepada mereka yang sudah menjadikan saya seperti ini, kalau tidak ada mereka, belum tentu saya bisa seperti ini,” ujarnya singkat.

sumber : fajarnews.com

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *