Kobel: Lawan Dominasi Blogger Ibu-ibu

Berawal dari pertemuan 20 Blogger laki-laki di Jakarta pada hari Sabtu (7/11/2015) melahirkan Blogger laki-laki. Tercetuslah Kelompok Blogger Laki yang kemudian disingkat KOBEL yang bertujuan untuk melawan dominasi para Blogger Ibu-ibu yang sudah sangat mendominasi di jagat perbloggan. Meskipun demikian dalam pembentukannya juga dihadiri Bloger Emak yang berasal dari Surabaya dan Tangerang.

Blogger Laki berkumpul dengan tujuan membantu orang lain untuk lebih berdaya melalui kegiatan dan liputan khas ala blogger. Setiap 3 atau 4 orang meliput salah satu UKM yang saat itu hadir, yaitu; pengrajin Topi Bambu, Pengrajin fashion dengan bahan karung goni, pegiat kesenian Reog, pegiat tradisi iket Blitar, dan pengrajin Arca.

Kobeler merupakan panggilan blogger laki-laki. Para Kobeler selain mereka memiliki skill menulis ternyata juga memiliki kemampuan dalam bidang lain seperti photography atau desain, mereka juga adalah orang-orang yang super sibuk. Mereka bukan para Jobless yang beruntung dapat undangan, tetapi para cracker yang bisa memanfaatkan peluang di era New Media.

sumber : bloggerlaki.com

 

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *