Blogger Plat-M: Bersama-sama Menduniakan Madura

Plat-M adalah komunitas blogger Madura (awalnya hanya di Bangkalan) yang dideklarasikan pada 23 Desember 2009. Peresmian Plat-M bersamaan dengan acara yang berlangsung di Universitas Trunojoyo Madura. Acara Speedy Roadshow (Madura Go To Faster), diadakan Telkom Indonesia bekerja sama dengan komunitas blogger Surabaya, TPC.

Pendeklarasian Plat-M dilakukan Pembantu Rektor II Universitas Trunojoyo Madura, Pak Slamet, sekaligus menutup acara di hari terakhir. Deklarator menunjuk Nurwahyu Alamsyah sebagai ketua atau Klebun Plat-M yang pertama (2009-2014). Komunitas ini dibentuk untuk menampung minat masyarakat Madura di bidang blogging, media sosial, internet dan teknologi pada umumnya.

Ide awal terbentuknya komunitas blogger Plat-M bermula saat diskusi usai acara hari pertama. TPC berhasil mengajak sembilan deklarator untuk membentuk suatu komunitas blogger di Madura, sehingga terbentuklah Plat-M seperti sekarang. Visi dan misi komunitas blogger Plat-M adalah menduniakan dan mengedukasi masyarakat Madura. Maka dari itu, mari bersama Plat-M, ikut Menduniakan Madura.

sumber : plat-m.com

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]komunita.id. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *